5.25.2012

WE'RE ON TABLOID NAKITA, YEAAAH....

Aiyh... aiyh... aiyh... Nggak sadar ternyata saya dan Nares mejeng di Tabloid Nakita edisi 686 ini. Setelah minggu lalu nongol di harian Kompas tentang CCTV, Senin ini ternyata nongol pula saya di Tabloid Nakita....



Awalnya sih nggak tau juga kalo diri ini nongol di Tabloid Nakita. Emang sih, Senin lalu itu ada emak di milis yang bilang, udah nongol di Kompas, di Tabloid Nakita pula. Tapi saya pikir itu yang di Tabloid Nakita cuma salah orang. Mirip-mirip aja kali. Makanya pun tak saya perdulikan. Cuek beibeh banget. 

Tapi, hari ini ada seorang emak di milis lagi yang ngasih tau saya kalo saya ada di Tabloid Nakita. Sampe akhirnya saya bales dengan serius terhadap si emak ini. Dirinya bilang, "emang ada ya... bunda Mona Anggiani dengan anak yang bernama Nareswari lainnya?" Whoaaah, ternyata beneran toh.

Jam istirahat, langsung ngacir ke tukang majalah di deket kantor. Cari Tabloid Nakita pastinya. Begitu dapet, langsung bongkar halaman per halamannya. Ternyata beneran yah, ada nongol di tabloid? Waaaah, iyaaa. Huihihihi... unyu-unyu sekali saya dan Nares di Tabloid Nakita.

Yak, minggu ini saya dan Nares jadi artis koran dan tabloid. Keceh banget lagh kita ya dek... 

No comments:

Post a Comment

KURIKULUM SD KINI... JAHARA DEH...

Buat ibu-ibu yang selalu mendampingi anak-anaknya belajar, pasti paham banget kalau materi pelajaran sekarang ini berat sekali. Ehm, apa ja...

Popular Post