3.12.2012

CERITA TANPA CERITA


Minggu pagi kemarin, kita bertiga (suamiku, aku dan Nares) menyempatkan jalan pagi ke Senayan. Sudah setahun belakangan ini kita ngga ke Senayan untuk jalan-jalan pagi. Semenjak Nares lahir, memang kegiatan semuanya agak terbatas. Nah, minggu kemarin ini baru sempat jalan lagi deh ke Senayan. Kamera nggak boleh ketinggalan, selain yang pasti peralatan tempur si neng satu itu. Ya stroller, ya diapers, ya tempat makan, sampe sepeda pun nggak luput.

Kira-kira sampai di lokasi sekitar pukul 06.50pagi. Nggak seberapa jauh memang lokasi Senayan dari rumah kami yang berada di bilangan Palmerah. Sampai di sana, sempat juga sedikit rintik gerimis turun. Makanya yang tadinya mau bawa Nares pakai sepeda, terpaksa dialihkan pakai stroller. Sepeda nggak berkanopi soalnya.

Selesai jalan-jalan di Senayan dan sarapan pula (bapak makan nasi uduk, ibu makan lontong sayur, dan dek nares bawa makan dari rumah), akhirnya kita pulang. Menuju parkiran yang berada di dekat pos polisi, nggak jauh dari pintu masuk driving range. Nah, pada perjalanan pulang ini, saya menyempatkan untuk ambil gambar, jeprat jepret sesuka saya. Maklum, hari gini jeprat jepret nggak usah mikir takut kehabisan roll film. Nggak suka, nggak mau, nggak butuh, tinggal delete. 

Di perjalanan pulang ini, saya menemukan moment yang baik dan menarik untuk saya abadikan. Saya melihat seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang terlibat pembicaraan serius dari mukanya. Namun, pembicaraan mereka melalui bahasa isyarat. Saya yakin seratus persen kalau mereka menggunakan bahasa isyarat. Semakin mendekat saya berjalan menuju ke arah mereka. Bukannya sengaja mendekat, tapi memang lokasi parkir kami ya dekat dengan dimana mereka duduk untuk ngobrol.


Jeprat-jepret terus berlanjut dan ini adalah hasilnya

They are so sweet...


Saya tidak dapat bercerita banyak dengan gambar di atas. Yang saya tangkap dari gerak gerik mereka, sepertinya mereka saling menyayangi satu sama lain, namun ada permasalahan diantara mereka. Mereka memang tidak bisa berbicara melalui mulut mereka, tapi dengan gerak dan gerik, mereka tetap berbicara... Mereka bercerita, walaupun saya tak bisa menceritakannya. Sungguh, mereka sangat saling menyayangi...

3 comments:

  1. Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop88poker.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete

KURIKULUM SD KINI... JAHARA DEH...

Buat ibu-ibu yang selalu mendampingi anak-anaknya belajar, pasti paham banget kalau materi pelajaran sekarang ini berat sekali. Ehm, apa ja...

Popular Post