10.13.2014

ALTIC TOURING GARUT

Yuhuuu, kembali lagi dengan berita komunitas terkeceh seantero Corolla Altis di Indonesia. Emang kalo udah ngadain touring, pasti beritanya heboh deh. Apalagi event touring kali ini, heboh bener. Hebohnya kenapa? Karena kita makin exis, boook... hahaaaaa, eksis emang bikin bangga kan? Hooo, iya banget lah, banyak orang pengen eksis gitu lho (termasuk ini penulis, nyahahaha!). Eh tapi sih ya, bukan karena eksisnya itu, tapi gegara emang kegiatan ALTIC itu seru-seru bingit. Ya touring, ya baksos, ya kopdar, ya ulang tahun event, belum lagi kegiatan-kegiatan lainnya. Nambah temen, nambah pengetahuan, dan yang jelas nambahin koleksi goodie bags, pemirsaaaaah... 

Setelah event touring Anyer di Februari lalu, kali ini ALTIC ngadain touring ke Garut, Jawa Barat. Nyusss banget ye, ciyn. Secara Garut emang tempatnya asik, karena jaraknya nggak terlalu jauh dari Jakarta dan Bandung, udah gitu objek wisata di Garut emang cocok buat bawa keluarga ALTIC. Tau sendiri kan, slogannya ALTIC "Not Just Brotherhood, We Are Family". Nah jadi emang kalo setiap kegiatan, kita mikirin gimana caranya keluarga bisa ikut dan anak-anak nyaman pula. Walaupun nggak semua member ALTIC udah ber-keluarga siyh... yang penting keluarga bisa enjoy. 

Sabtu, 27 September, kita kumpul di rest area tol Cikampek KM.39 pkl. 06.30 pagi. Pagi bingit ye? Emang sih, biar sampe Garut-nya nggak kesiangan, karena kita punya target makan siang di Garut. Alhamdulillah, kali ini peserta yang ikut touring bisa on time kumpul di meeting point jam segitu. Nyahaha, emang sih, kalo udah ada event biasanya suka pada molor. Tapi thanks God banget kali ini pada on-time. Sampe di rest area itu, member pada langsung pasang-pasang sticker dan atribut buat touring. Seperti biasa, mobil kita ditempelin sama sticker-sticker sponsor. Secara kali ini sponsor cukup banyak, jadilah mobil penuh dengan sticker-sticker. Oh iya, selain sticker sponsor, ada juga sticker Line-Up ya, yang gunanya untuk mengetahui posisi pas konvoy. 

Abis masang sticker sambil nunggu peserta lainnya

Okey, begitu peserta komplit, kita langsung cabs menuju TKP.  Sebelum keluar toll Cileunyi, kita mampir dulu di rest ares KM 147, buat ketemuan sama peserta yang dari Bandung. Iya dooonk, kali ini touring-nya barengan sama Chapter dari Jawa Barat juga. Sebenernya Chapter Jawa Tengah juga ikutan, tapi mereka langsung ke TKP, biar nggak bolak balik. Kelar line-up lagi sama Chapter Jawa Barat, kita langsung cuss ke kota Garut. Udah ketar-ketar macet lho, kita. Secara itu hari Sabtu, lewat Rancaekek situ kadang kalo pas bubaran pabrik, ma shaa Allah macetnya cetar membahana. Syukurlah, kita lewat situ sebelum jam bubaran pabrik. Aman terkendali pemirsa! 

Kumpul sama Chapter Jawa Barat

Okey, tibalah kami di Garut sekitar pukul 11.00, alhamdulillah jalanan nggak macet makanya bisa sampe jam sigini. Hotel yang kami pakai adalah Sabda Alam Resort. Sengaja kita pilih disini, karena ada waterpark air panas-nya. Ya namanya juga bawa anak-anak, pasti kudu mikirin mereka bakalan ngapain disana. Anak-anak pasti doyan kan, sama waterpark, main air, teriak-teriak, sampe lelah..., bisa-bisa disuruh pulang nggak mau. Sementara bapaknya sibuk sama dunia permobilan Corolla Altis, anak-anak dan nyonya-nyonya bisa sibuk sama keluarganya. Adil bukan? Nyahahaaa... Mau liat serunya waterpark Sabda Alam? Niyh liat foto di bawah, kece bingits, kan?

Waterpark Sabda Alam
Acara ramah tamah dengan keluarga besar ALTIC ada di acara makan malam. Kebayang donk ya, 95 seluruh peserta kumpul di ruang makan Sabda Alam Resort. Ada juga keyboard tunggal yang ngiringin kita makan malem, jadi acara makin meriah. Cihuy dah pokoknya. Tapi yang lebih seru lagi, ngak cuma makan malem sih emang, tapi ada juga bagi-bagi door prize dari sponsor lho. Sepertinya emang ini yang ditunggu-tunggu sama peserta touring. Hahaha... bagi-bagi hadiah gratisan gitu, semua orang pasti mau dan sukaaa.. yang nggak suka pasti boong deh! Setelah makan malam, waktunya istirahat deh ya... udah seharian ini kita berkegiatan dari pagi. 

Minggu pagi, saatnya kumpul bapak-bapak, sesi fota foto. Kebetulan banget, background pemandangan disini kece. Ada gunungnya, bok! Entah gunung apa, yang jelas bagus buat jadi tempat foto-foto. Jadilah semua member ALTIC pada narsis berfot-foto dengan mobilnya masing-masing. Oia, asal tau aja emang, setiap event ALTIC yang outdoor, kita pasti narsis dengan foto-foto. Hahaha... entah mengapa, tetiba pada jadi banci tampil. Tak apalah, asal jangan jadi banci beneran, kan? 

Here We Are... :)
Kelar sesi foto-foto, kita siap-siap pulang. Kembali ke kenyataan. Kembali menghadapi bahwa besok adalah hari Senin yang sudah harus kembali dengan aktivitas masing-masing. Tapi aseli, event touring ALTIC ke Garut ini menjadi obat penyegar di weekend itu. Terima kasih ya buat Toyota Astra Motor, GT Radial, Pertamina Lub, Garda Oto, Rem Bendix, Gatra Cars, Metro TV yang udah mendukung acara ALTIC. Besok-besok biar bikin event yang lebih kece pake bingits, dan makin eksis... 

1 comment:

  1. Karna Di SEKOPPoker Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 80,000
    Bonus Deposit Weekend 50,000
    Bonus Referral 20% (berlaku untuk selamanya
    Rollingan Mingguan 0.3% (setiap hari Kamis)
    Daftar sekarang juga hanya di Sekop88poker.com
    sekop poker
    sekop 88
    poker 88
    poker 88 domino
    deposit via pulsa
    uang asli indonesia
    daily gift
    weekend gift
    bonus jackpot x3

    ReplyDelete

KURIKULUM SD KINI... JAHARA DEH...

Buat ibu-ibu yang selalu mendampingi anak-anaknya belajar, pasti paham banget kalau materi pelajaran sekarang ini berat sekali. Ehm, apa ja...

Popular Post